20 Juli 2023 10:28 am

Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1445 H
Alhamdulillah pada hari selasa malam, tanggal 18 Juli 2023 dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah, seluruh keluarga besar RTQ Khairukum dan ruang baik mengadakan pawai obor sambil bershalawat mengelilingi daerah di sekitar Rumah tahfidz khoirukum, dengan tujuan untuk mensyiarkan hari besar islam yaitu peringatan tahun baru hijriyah 1 muharram 1445 H.
Diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan kegiatan pawai obor yang diikuti oleh seluruh santri, mahasantri dan jajaran pimpinan ruang baik beserta keluarganya.
Agenda Pawai obor yang juga menjadi Syiar kepada lingkungan dan warga masyarakat sekitar ini sangat menarik perhatian, pasalnya selain membawa obor para santriwati juga melantunkan solawat disepanjang perjalanan. Setelah tiba kembali di lokasi ada penyerahan program beasiswa untuk yatim, games bersama santri dan diakhiri dengan makan bersama seluruh peserta pawai.
Semoga di awal tahun baru hijriyah ini bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua, dan kedepannya bisa menjadi hamba yang lebih bertaqwa dari tahun-tahun sebelumnya Amiin ya robbal 'alamin
Selamat tahun baru 1445 H

Dokumentasi :

-

-

-

-

-

-

-



Blog Post Lainnya
-
WAKAF BAIK BERSAMA
Jl. Kp Kaliputih RT 03 RW 03 Desa Citayam, Tajurhalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat
085172116776
info@wakafbaik.org
Media Sosial
Update Berita dan Program Terkini
`Langganan
wakafbaik.org | 2023