2 Oktober 2023 11:00 am

Rihlah Literasi Santri Khairukum, hadiri ISLAMIC BOOK FAIR 2023

Rihlah Literasi Santri Khairukum, hadiri ISLAMIC BOOK FAIR 2023
Alhamdulillah pada hari rabu, tanggal 20 september 2023 seluruh santriwati RTQ Khairukum yang berjumlah 56 santri dan 5 orang musyrifah melaksanakan rihlah literasi, berangkat sejak pagi pukul 07.45 dengan menggunakan bis menuju Islamic Book Fair 2023 dihari pertama yang berlokasi di Istora senayan, Jakarta.
kegiatan santriwati di IBF 2023
kegiatan santriwati di IBF 2023
Rihlah literasi ini bertujuan untuk mengenalkan dunia membaca kepada anak-anak dengan melihat pameran buku dan menyaksikan acara kajian maupun talkshow yang mengarahkan anak-anak supaya gemar membaca dan tertarik dengan buku agar bisa menambah wawasan dan pengetahuan lewat tulisan

Para santriwati sangat antusias dalam mengikuti kegiatan di islamic book fair ini, dan tidak sedikit dari mereka yang tertarik serta membeli buku disana. Diantara buku-buku yang dibeli oleh santriwati yaitu seperti buku motivasi, kumpulan dzikir dan do'a, sejarah nabi dan rasul, sains islam, cerpen/novel islami dan lain sebagainya.
santriwati mengikuti bedah buku bunda Aisah Dahlan
santriwati mengikuti bedah buku bunda Aisah Dahlan
Selanjutnya para santriwati mengikuti salah satu kajian yaitu kajian dari Dr. Aisah Dahlan yang membahas tentang self healing dan talk show tentang anti buliying.
tatap muka langsung dengan Ulama dan tokoh
tatap muka langsung dengan Ulama dan tokoh
Semoga dengan mengikuti rangkaian acara di islamic book fair ini bisa menambah wawasan dan meningkatkan jiwa literasi santri terutama dalam kecintaan terhadap buku supaya bisa membuka banyak ilmu melalui membaca dan menjadi orang yang besar karena berlimpah akan ilmu dan wawasan yang luas. Aamiin ya robbal 'alamiin

Blog Post Lainnya
-
WAKAF BAIK BERSAMA
Jl. Kp Kaliputih RT 03 RW 03 Desa Citayam, Tajurhalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat
085172116776
info@wakafbaik.org
Media Sosial
Update Berita dan Program Terkini
`Langganan
wakafbaik.org | 2023