6 November 2023 6:03 pm

Terima Hasil Usaha Wakaf Produktif, Wakaf Baik Gunakan Untuk Pembinaan Santri

Terima Hasil Usaha Wakaf Produktif, Wakaf Baik Gunakan Untuk Pembinaan Santri
wakafbaik.org - Jelang akhir tahun, Wakaf Baik telah menerima alokasi keuntungan usaha dari Koperasi Berkah Amanah Insan Kreatif. Keuntungan usaha yang telah diterima adalah sebesar Rp. 18.705.277, yang mana jumlah tersebut merupakan hasil alokasi 15% dari total keuntungan yang diperoleh sepanjang operasi usaha selama tahun 2023. Hal tersebut secara resmi telah disampaikan pada Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi pada gelaran Rapat Anggota Tahunan 1 November 2023 bertempat di Pesantren Khairukum.

Rismawati, Ketua Pengurus Koperasi Berkah Amanah Insan Kreatif mengatakan dalam sambutan laporannya, bahwa alokasi keuntungan untuk para santri Pesantren Khairukum ini merupakan komitmen dari para anggota koperasi sejak awal. Sehingga, setiap tahunnya dari total keuntungan yang diperoleh koperasi akan disisihkan sebesar 15% untuk kegiatan para santri di Pesantren Khairukum.

Menerima hasil usaha ini, Wakaf Baik sebagai lembaga yang menanungi Pesantren Khairukum memanfaatkannya untuk kegiatan-kegiatan pembinaan santri yang mendukung kegiatan belajar mengajar. Diantaranya adalah kegiatan Quranic Camp yang baru saja digelar pada 3-5 November 2023 kemarin, di Gunung Bunder, Kabupaten Bogor. Kegiatan pembinaan santri ini melatih para santri tentang kepemimpinan, teamwork, life skill dan melatih kecerdasan emotional (EQ) serta kreatifitas mereka.


Santri Pesantren Khairukum sedang menyiapkan tenda pada kegiatan Quranic Camp, 3 November 2023 di Gunung Bunder, Bogor
Santri Pesantren Khairukum sedang menyiapkan tenda pada kegiatan Quranic Camp, 3 November 2023 di Gunung Bunder, Bogor

Blog Post Lainnya
-
WAKAF BAIK BERSAMA
Jl. Kp Kaliputih RT 03 RW 03 Desa Citayam, Tajurhalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat
085172116776
info@wakafbaik.org
Media Sosial
Update Berita dan Program Terkini
`Langganan
wakafbaik.org | 2023